Suplemen untuk Kulit Jadi Mulus

Klikdokter.com – Suplemen penunjang kulit mulus dan cantik adalah asupan yang memiliki kandungan nutrisi untuk mendukung kesehatan kulit. Karena kulit yang sehat adalah kulit yang cantik.

Kulit yang mulus, berkilau dan bersih. Siapa yang tidak ingin. Beruntunglah Anda yang memiliki kulit wajah indah karena faktor genetika. Lah terus bagaimana yang tidak? Tidak perlu berkecil hati, ada caranya berikut ini.

Bukan cara yang aneh-aneh, tapi cara yang perlu kerja keras dalam hal disiplin. Caranya sih mudah. Tapi menjaga konsistensi agar tidak meninggalkan kebiasaan yang menyehatkan kulit berikut inilah yang kerap menjadi faktor kegagalan dari keberhasilan mendapatkan kulit yang cantik nan mulus.

Sebenarnya, dengan membiasakan melakukan perawatan rutin yang tepat berikut ini serta didukung asupan nutrisi dari makanan ataupun suplemen penunjang kulit.

Untuk itu, berikit ini kiat-kiat yang dapat Anda terapkan serta tips informasi suplemen nutrisi yang dibutuhkan:

Cara Memiliki Kulit Mulus

1. Jangan merokok

Sebuah penelitian yang dilakukan di St. Thomas Hospital, London, menyatakan bahwa mereka yang merokok cenderung memiliki kulit yang lebih berkerut dan 40% lebih tipis daripada non-perokok. Jadi, masih mau merokok?

2. Gunakan selalu tabir surya

Kenakan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi, bahkan pada hari berawan. Oleskan setiap dua hingga tiga jam jika berada di luar ruangan.

3. Jangan terlalu banyak menggunakan produk perawatan kulit

Memakai produk yang berbeda-beda dalam satu waktu belum tentu akan memberi manfaat yang diinginkan. Kulit bisa saja mengalami kemerahan dan iritasi. Selain itu, beberapa bahan yang berbeda dapat merusak manfaat satu sama lain. Pastikan Anda mengkonsultasikannya kepada orang yang paling paham dan berkompetensi soal kesehatan kulit. -yakni dokter ataupun dokter spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK)- sebelum memilih menggunakan produk perawatan kulit yang rutin.

4. Beri waktu bagi produk untuk bekerja

Mengganti produk kulit setiap beberapa minggu bisa menjadi kontra produktif. Habiskan dulu satu botol atau kemasan untuk menentukan apakah produk yang dipakai bekerja dengan baik atau tidak. Pengecualian: Jika kulit bereaksi buruk seperti bengkak, kemerahan atau terbakar, penggunaan harus segera dihentikan.

5. Hidup seimbang

Kebiasaan hidup sehat sangat diperlukan untuk mendapatkan kulit yang indah. Mulailah dari sekarang untuk menyantap lebih banyak sayur dan buah. Gerakkan tubuh sesering mungkin. Bermeditasi secara teratur juga merupakan cara yang efektif. 

Selain cara-cara di atas, berikut ini adalah informasi yang Anda butuhkan mengenai suplemen penunjang kulit yang mulus dan cantik. Berikut penjelasan mengenai suplemen berikut ini:

Suplemen Penunjang Kulit Mulus dan Cantik

Selain cara-cara di atas, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen penunjang kulit wajah seperti H2: Health and Happiness.

Khasiatnya untuk kulit sangat beragam, yakni membantu membersihkan jerawat, mengurangi garis-garis halus, meningkatkan produksi kolagen, meringankan flek, dan memperbaiki tekstur kulit.

Apakah H2: Health & Happiness benar-benar efektif untuk mengatasi masalah pada kulit wajah?

Dengan beberapa nutrisi alami seperti Astaxanthin, Collactive™, dan Hytolive, H2: Health & Happiness sudah teruji secara klinis mempertahankan kecantikan kulit secara alami.

H2, kulit, cantik

Astaxanthin, yang berasal dari algae merah berfungsi melembapkan dan menjaga elastisitas kulit sekaligus memperbaiki kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas. Collactive™, terdiri dari kolagen yang berfungsi sebagai antikeriput. Sementara itu, Hytolive adalah ekstrak buah zaitun yang mampu mencerahkan kulit.[](ADV/RS)

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai topik ini, silakan ajukan pertanyaan Anda di fitur Tanya Dokter Klikdokter.com di laman website kami.[]

« Lihat artikel lainnya